Cara dapatkan Uang Online di Aplikasi

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Paling Mudah!

Ingin mencari penghasilan sampingan yang mudah? Anda bisa mencoba aplikasi penghasil uang android . Berikut adalah daftar rekomendasi, lengkap dengan kekurangan dan kelebihannya!

Di zaman yang serba teknologi ini, banyak cara demi bisa mendapatkan penghasilan tambahan secara online. Hal ini bisa dilihat dari maraknya aplikasi penghasil uang yang bisa diunduh secara mudah oleh para pengguna.

Aplikasi ini sendiri mencakup banyak kategori yang bisa dipilih. Mulai dari konsep bermain game, menjadi video penonton atau unggahan, hingga membaca tulisan. Tidak perlu bingung merasa lagi, karena berikut sudah dijelaskan secara lengkap aplikasi penghasil cuan yang bisa Anda coba!

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Paling Legit

Aplikasi seperti ini sebenarnya sedari awal sedikit menimbulkan kontroversi karena kredibilitasnya yang masih diragukan. Sebab, sudah ada beberapa kasus aplikasi penghasil cuan yang ternyata menipu penggunanya.

Tapi tidak perlu merasa khawatir lagi, karena di bawah ini akan dijelaskan apa saja aplikasi penghasil cuan dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Dengan ini, Anda dapat mempertimbangkan dengan bijak sebelum mengunduh dan menggunakannya.

1. Alikasi Penghasil Uang Neo Plus atau Neo Bank

Rekomendasi pertama jatuh pada Neo Plus. Ini dikarenakan aplikasi penghasil uang yang berganti nama menjadi Neo Bank ini resmi dari pemerintah sehingga kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi. Karena itu, Anda bisa terhindar dari risiko penipuan atau penipuan.

Flash News Indonesia
Secren Shoot Mainkan Strore Download

Aplikasi yang dikembangkan Digital Banking Bank Neo Commerce ini pun memiliki cara kerja yang cukup mudah. Anda hanya perlu mengundang teman untuk mengunduh aplikasi melalui kode referral. Anda akan mendapatkan komisi begitu pengguna tersebut mengunduh dari kode yang dibagikan.

Komisi ini akan dikirimkan melalui saldo Dana. Untuk daftarnya pun juga sangat mudah, karena hanya menggunakan nomor HP saja. Dengan segala keunggulannya tersebut, Neo Bank berhasil menjadi salah satu aplikasi penghasil rupiah terpopuler dengan unduhan di playstore yang mencapai 10 juta kali.

Kekurangan dari aplikasi ini hanya terletak pada root. Apabila Anda melakukan root pada smartphone, aplikasi ini akan kesulitan untuk memberikan verifikasi pada akun yang dibuat.

2. Aplikasi Penghasil Uang Dana Baca Plus

Flash News indonesia
Screnshoot Unduhan Play Store

Aplikasi penghasil rupiah berikutnya akan sangat cocok untuk Anda yang gemar membaca. Karena tugas utama dari aplikasi ini adalah membaca berita yang disediakan pada aplikasinya. Apalagi hanya dengan membuat akun untuk langkah awal, penggunanya akan langsung mendapatkan Rp. 1000.

Anda akan diberikan tugas untuk membaca pilihan berita-berita terkini yang selalu di update dalam aplikasi. Dengan banyaknya berita yang dibaca, maka semakin banyak pula koin yang bisa dikumpulkan. Pengguna juga bisa mengumpulkan uang dengan check in, dan membagikan kode referral pada teman.

Seperti aplikasi penghasil cuan pada umumnya, Dana Baca Plus akan mengirimkan komisi yang berhasil Anda dapatkan ke dompet digital.

3. Aplikasi Penghasil Uang Ceki-Ceki

Flash News indonesia
Tangkapan layar Unduh Play Store

Aplikasi ini memberikan komisi kepada penggunanya dalam rupa tidak hanya uang tunai saja, namun juga kupon belanja dan pulsa. Kupon belanja di sini akan bisa digunakan untuk di market place yang kini tengah meroket di kalangan masyarakat, yaitu seperti Shopee, Bukalapak, dan yang lainnya.

Tugas yang diusung pun tidak terlalu sulit. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendaftarkan diri menggunakan facebook atau alamat email. Setelah berhasil, Anda akan diberikan tugas untuk membagikan link produk yang berada di aplikasinya ke forum online.

Aplikasi penghasil uang dengan developer FlashGo ini juga menyediakan bonus daily yang bisa menambah poin pengguna. Sayangnya, Ceki-Ceki masih belum bisa diunduh melalui platform resmi playstore.

4. Aplikasi Penghasil Video Kamilan

Flash News Indonesia
Screnshoot Unduhan Play Store

Nama ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga kalangan masyarakat. Aplikasi besutan Joyo Technology ini bahkan sudah diunduh sebanyak tujuh juta kali di playstore, ini membuktikan kepopulerannya. Snack Video pada dasarnya adalah aplikasi yang menyuguhkan berbagai konten video.

Namun, mengusung peran ganda, Snack Video kimi menjadi aplikasi penghasil uang aman dan terpercaya karena penggunanya bisa mendapatkan koin hanya dengan menonton video-video yang diunggah di sana. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan poin dari misi yang disuguhkan.

Komisi paling besar dari aplikasi ini adalah saat penggunanya berhasil membuat teman mengunduh SnackVideo melalui kode referral yang dibagikan. Begitu Anda berhasil mengumpulkan banyak poin dan mencapai limit penarikan minimal, maka komisi akan dicairkan pada GoPay, DANA dan Ovo.

5. Aplikasi Pnghasil Uang TopRich

Flash News Indonesia
Screnshoot Unduhan Play Store

Berikutnya adalah aplikasi yang bisa diunduh dari playstore sehingga keamanannya lebih terjamin. TopRich ini mengusung konsep game yang mungkin akan disukai oleh beberapa penggunanya yang malas memakai aplikasi penghasil cuan dengan membaca atau menonton video.

Hal ini juga menjadikan sebagai aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang layak untuk dicoba. Sistemnya pun juga sangat mudah. Anda hanya perlu menyelesaikan misi dengan memainkan beberapa game yang disediakan pada aplikasi satu ini.

6. Aplikasi Penghasil Uang Helo

Flash News Indonesia
Tangkapan Layar Unduhan Play Store

Aplikasi Helo juga menyuguhkan fitur konten video untuk ditonton. Sangat mudah sekali mengumpulkan uang dari aplikasi yang satu ini. Terlebih dengan jumlah pengunduhan yang melampaui angka 10 juta kali di platform resmi Playstore, membuat Anda tidak perlu khawatir akan bahaya penipuan.

Pengguna dapat mengumpulkan koin dengan banyak sekali cara di aplikasi Helo. Mulai dari menginstal dan melakukan registrasi awal, Anda sudah langsung mendapatkan saldo. Lalu, dengan check in secara berkala juga akan menambah saldo pada akun. Terlebih jumlah koinnya bertambah semakin harinya.

Tidak sampai disitu saja, Anda masih bisa mengumpulkan komisi dengan cara memainkan game mini yang disediakan. Hadiah suguhannya pun tidak kaleng-kaleng. Anda bisa mendapatkan mulai dari uang tunai, hingga barang mahal seperti iPhone.

Penggunanya juga bisa mendapatkan saldo dari menggunakan Helo ini selama 20 menit. Dan layaknya aplikasi penghasil cuan yang lainnya, keuntungan terbesar adalah dengan menyebarkan kode referral pada teman. Saat pengguna lain mengunduh melalui kode yang dibagikan, Anda akan mendapatkan komisi.

Dan membahagiakannya lagi, pengguna bisa menarik saldo yang sudah terkumpul dengan sangat mudah. Yaitu melalui ShopeePay, DANA, hingga GoPay.

7. Aplikasi Penghasil Uang Timo

Flash News Indonesia
Screenshoot Play Store Download

Berikutnya adalah aplikasi penghasil rupiah dengan konsep pencari jodoh online. Penggunanya dapat berkomunikasi dengan banyak orang dan menjalin hubungan dengan orang-orang baru tersebut. Cara untuk mendapatkan koin dari aplikasi ini adalah dengan membagikan kode referal kepada teman.

Semakin banyak teman yang mengunduh dari hasil kode referral yang dibagikan, semakin banyak juga Anda mendapatkan uang dari aplikasi ini. Namun meski cara kerjanya sangat mudah, aplikasi ini memiliki kelemahan pada bagian lama proses penarikan uang.

8. Aplikasi Penghasil Uang GoNovel

Flash News Indonesia
Screnshoot Unduhan Play Store

Anda suka membaca novel? Maka aplikasi penghasil uang go novel ini akan cocok sekali! Hanya dengan membaca berbagai novel yang disediakan, kini pengguna bisa mendapatkan uang. Terlebih jika berhasil menggaet teman untuk ikut mengunduh aplikasi melalui kode referral.

Aplikasi ini juga terpercaya karena resmi dirilis pada playstore sehingga bisa diunduh dengan mudah oleh siapa pun. Anda bisa mengambil uang hasil komisi setelah terkumpul minimal Rp. 100.000.

9. Aplikasi Penghasil Uang Kemuliaan Pasar

Flash News Indonesia
Tangkapan Layar Unduhan Play Store

Market Glory merupakan aplikasi penghasil uang game yang menariknya tidak hanya bisa dimainkan pada Android saja. Kini pengguna dapat menggunakan aplikasi ini melalui komputer juga. Ini tentunya sangat efektif untuk Anda yang merupakan penggemar game.

Dengan strategi permainan bergenre, pemain bisa mengasah otaknya untuk memenangkan pertandingan dan mendapatkan komisi. Penghasilan ini nantinya akan berupa Euro yang dikirim ke rekening webmoney Anda.

Dan kabar bahagianya adalah, aplikasi yang diusung oleh developer Eurosoft System ini tidak memerlukan tindakan deposit. Hal tersebut akan menjamin penggunanya dari tindakan penipuan.

10. Aplikasi Penghasil Uang Hadiah Google Opini

Flash News Indonesia
Srenshoot Play Store Download

Aplikasi ini mengusung konsep yang paling simpel dan anti ribet. Hanya dengan menyelesaikan survey yang diberikan, anda akan mendapatkan dolar. Tanpa membaca, menonton atau bermain, pengguna hanya perlu mengisi surveinya dengan super fleksibel, dimanapun dan kapanpun.

Tentunya aplikasi dengan konsep seperti ini akan disukai oleh banyak pengguna aplikasi penghasil rupiah. Komisi yang didapatkannya pun cukup besar yaitu sekitar Rp. 1.500 hingga Rp. 15.000. Ini tentu saja jumlah yang sangat lumayan jika dibandingkan dengan cara kerjanya yang mudah.

Setelah mengumpulkan komisi yang didapat, pengguna bisa menarik uangnya melalui akun PayPal atau Google Play Store. Ini dikarenakan aplikasi Google Opinion Rewards masih belum memiliki fitur untuk menarik dana ke rekening lokal seperti ATM dan yang lainnya.

11. Aplikasi Penghasil Uang Tunai

Flash News Indonesia
Screnshoot Play Store Download

Berikutnya adalah aplikasi dengan konsep games lagi. Namun yang membuat Cashpop berbeda dari aplikasi penghasil uang game lainnya adalah, fiturnya yang tidak hanya sekedar untuk membuat penggunanya bermain game. Aplikasi ini menyediakan fitur lain seperti chatting dan browsing.

Selain tugas utamanya untuk memainkan game yang dihadirkan, pengguna juga bisa mendapatkan komisi dari mengundang teman dengan kode referal. Menariknya lagi, Anda bisa tetap mendapatkan uang secara terus menerus meskipun tidak membuka aplikasinya.

12. Aplikasi TikTok lite Penghasil Uang

Flash News Indonesia
Screnshoot Play Store Download

Seperti namanya, aplikasi ini merupakan versi mini dari TikTok. Fungsi yang diusung masih sebelas dua belas, yaitu memberikan wadah bagi konten video-video yang menarik. Namun selain menjadi pembuat konten atau sekedar penikmat video orang lain, Anda kini bisa mendapatkan uang dari TikTok Lite ini.

Pengguna hanya perlu membagikan kode referral kepada teman sebanyak-banyaknya. Karena setiap orang yang mendownload melalui kode referal yang dibagikan, Anda akan mendapatkan komisi hingga senilai Rp. 300.000.

Dengan kepopulerannya yang bisa dibuktikan dari angka jumlah unduhan Play Store sebanyak 500 juta kali, aplikasi ini tentunya sangat aman untuk digunakan. Setelah komisi terkumpul cukup banyak, Anda bisa menariknya melalui Ovo, DANA dan juga bank.

13. Aplikasi MyBeb Penghasil Uang

Flash News Indonesia
Screnshoot mybeb.com Download

Anda gemar menggunakan media sosial seperti Instagram? Scroll beranda, lantas berikan like dan komentar pada postingan orang lain? Maka aplikasi MyBeb ini akan sangat cocok. Kegiatan bersosial media tidak hanya sekedar menghabiskan waktu, karena pengguna akan mendapatkan bayaran.

Aplikasi penghasil uang ini menyuguhkan konsep yang sangat mirip dengan platform media sosial. Pengguna hanya perlu menyukai atau mengomentari konten yang disediakan demi menyelesaikan tugas setiap hari.

Keunggulannya adalah, penggunanya tidak perlu melakukan deposit terlebih dahulu. Hal ini tentunya akan menjamin keamanan Anda, karena tidak akan ada resiko kerugian yang ditanggung.

14. Aplikasi Motion Banking Penghasil Uang

Flash News Indonesia
ScrenShoot Play Store Download

Rekomendasi berikutnya adalah aplikasi dengan konsep yang hampir sama dengan Neo bank, yaitu mengundang teman untuk menggunakan kode referral dan mengunduh aplikasi ini.

Cara kerja utama dari aplikasi besutan PT. Bank MNC International Tbk ini mendaftarkan diri untuk menjadi nasabah dalam aplikasinya. Lalu, untuk kode komisi referral, pengguna akan mendapatkan jumlah yang cukup besar yaitu Rp25.000 per-orang yang meredeem kode Anda.

Bayangkan saja jika terdapat 4 orang yang berhasil mengunduh aplikasinya melalui kode referal yang Anda bagikan, maka Rp. 100.000 akan masuk ke komisi. Itu belum berlaku dengan kelipatannya lagi. Pengguna dapat meraup keuntungan sebanyak-banyaknya dari aplikasi ini.

15. Aplikasi BuzzBreak Penghsil Uang

Flash News Indonesia
ScrenShoot Play Store Download

BuzzBreak merupakan aplikasi penghasil uang hanya dengan membaca . Pengguna akan diberikan tugas untuk membaca artikel yang disuguhkan pada aplikasinya. Anda akan mendapatkan 5 poin dari setiap artikel yang selesai dibaca selama minimal 30 detik.

Selain itu, seperti aplikasi penghasil uang yang lain, Anda bisa mendapatkan komisi tambahan dengan cara mengundang teman melalui kode referal. Pengguna dapat mengumpulkan poin yang melimpah dengan menggaet banyak orang untuk menggunakan kode referal.

Dan tidak perlu khawatir, karena selain di Android, aplikasinya juga sudah tersedia untuk versi iPhone. Pengguna dapat mengunduhnya dari Playstore maupun App Store. Lalu, Anda bisa menarik hasil komisi setelah mendapatkan minimal 2000 poin atau setara dengan 0,02 dolar.

Satu-satunya kelemahan yang digunakan adalah, BuzzBreak masih terbatas dalam mengirimkan hasil komisi kepada penggunanya. Anda diharuskan untuk memiliki akun PayPal terlebih dahulu, karena aplikasi ini tidak bisa mengirim uang ke rekening lokal.

16. Aplikasi OneAset Penghasil Uang

Flash News Indonesia
ScrenShoot Play Store Download

Apabila Anda ingin mencari aplikasi investasi, namun dalam waktu yang sekaligus mendapatkan keuntungan dari aktivitas selain investasi, maka One Aset adalah jawabannya. Seraya berinvestasi, Anda bisa mendapatkan bonus setelah menyelesaikan tugas tertentu.

Dikembangkan oleh PT Pintar Platform Digital, pengguna tidak perlu meragukan keamanannya lagi. Karena One Aset sudah terdaftar di penyelenggara sistem elektronik. Anda bisa berinvestasi dengan mendaftarkan diri di beberapa asuransi. Saat inilah bonus saldo akan bisa didapatkan oleh pengguna.

Asuransi yang disuguhkan mulai dari asuransi kecelakaan, asuransi perlindungan dan masih banyak lagi. Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah pengguna bisa menarik hasil komisi ke rekening lokal. Sehingga tidak perlu repot-repot membuat akun PayPal dan yang sejenisnya.

17. Aplikasi Penghasil Uang Vote

Flash News Indonesia
ScrenShoot Play Store Download

Hampir sama dengan Google Opinion Rewards, Vote juga menyuguhkan konsep utama bagi penggunanya untuk menjawab survei. Anda akan disuguhkan oleh beberapa survei setiap harinya yang bisa dijawab dengan mudah, tanpa perlu pusing-pusing berpikir.

Selain itu, penggunanya juga dapat membuat survei sendiri. Anda dapat menggunakan aplikasi ini layaknya media sosial, karena terdapat fitur untuk mengunggah foto dan postingan. Hal tersebut tentunya membuat aplikasi ini berbeda dari kebanyakan aplikasi penghasil cuan lainnya.

Setelah menyelesaikan tugas yang diberikan setiap harinya, pengguna bisa mendapatkan komisi berupa dolar yang akan dikirimkan ke akun paypal. Keamanannya juga cukup terjaga karena Vote bisa didapatkan di platform resmi Google Play Store.

Cara daftarnya pun cukup mudah. Anda hanya perlu menggunakan akun facebook atau email yang masih aktif. Dan berita bahagianya, pengguna tidak perlu melakukan deposit terlebih dahulu. Ini tentunya membuat Vote menjadi aplikasi penghasil uang gratis tanpa modal terbaik yang bisa dicoba.

18. Aplikasi Jago syariah Bank digital Penghasil Uang

Flash News Indonesia
ScrenShoot Play Store Download

Mungkin beberapa dari Anda merasa takut akan sifat dari aplikasi pembuat uang seperti ini, apakah diperbolehkan dalam agama? Untuk mengatasi kekhawatiran tersebut, Anda bisa mencoba Jago Syariah dari PT Bank Jago Tbk.

Ini merupakan aplikasi bank digital dengan konsep syariah. Anda bisa menabung di sini tanpa khawatir lagi karena konsepnya sudah diatur oleh peraturan MUI. Enaknya lagi adalah, tidak ada biaya admin dalam aplikasi ini.

Jago Syariah akan memberikan komisi pada penggunanya dengan menabung. Sangat menarik bukan? Seraya menabung, Anda masih mendapatkan komisi lainnya. Ini membuatnya menjadi aplikasi penghasil uang halal yang patut untuk dicoba.

Bahkan aplikasi bank digital ini juga mengadakan beberapa kali event yang sangat menguntungkan. Salah satunya adalah fee hingga Rp. 100.000 untuk pengguna yang pertama kali melakukan registrasi pada jangka waktu yang ditentukan.

Selain itu, Jago Syariah juga sangat cocok untuk Anda yang ingin berinvestasi juga. Ini dikarenakan aplikasinya sudah berkolaborasi dengan beberapa platform digital lain seperti Bibit. Dan penggunanya juga bisa menarik uang dengan mudah melalui akun GoPay.

Kepopulerannya juga bisa dibuktikan dengan angka lima juta kali pengunduhan aplikasi. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di platform resmi Google Play Store.

19. Aplikasi Resso Musik Penghasil Uang

Flash News Indonesia
ScrenShoot Play Store Download

Anda senang mendengarkan musik? Kini streaming musik bisa menghasilkan cuan. Reso sendiri adalah aplikasi pemutar musik yang sudah ternama dengan jumlah pengunduhan lebih dari seratus juta kali di Playstore.

Selain hanya menikmati musik, pengguna juga akan disuguhkan oleh beberapa fitur unggulan seperti lirik otomatis, download lagu untuk dinikmati secara offline, dan banyak lainnya. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, biasanya berasal dari event yang diadakan.

Meski pun event dengan hadiah seperti ini tidak selalu diadakan, tetap saja Resso menjadi salah satu aplikasi penghasil cuan yang cukup direkomendasikan. Karena pengguna tidak perlu melakukan tugas apapun sama sekali.

20. Aplikasi Novelah Penghasil Uang

Flash News Indonesia
ScrenShoot Play Store Download

Berikutnya adalah aplikasi produsen uang yang lagi-lagi mengusung konsep membaca. Para pembaca pasti akan senang dengan adanya aplikasi besutan dari Fameink ini. Dengan banyak novel yang disuguhkan, Anda bisa mendapatkan koin hanya dengan membaca.

Selain itu, aplikasi novel online ini juga menyediakan beberapa tugas dengan komisi setiap Anda berhasil mengerjakannya. Dan seperti kebanyakan platform penghasil uang, pengguna bisa mendapatkan koin yang cukup besar dari membagikan kode referral kepada teman.

Saat pengguna lain berhasil menerbitkan buku dengan kode referral yang dibagikan, maka komisi akan segera masuk pada akun Anda. Untuk menarik saldonya pun cukup mudah, karena bisa ditransfer langsung ke rekening lokal setiap penggunanya.

21. Aplikasi ClipClaps Penghasil Uang

Flash News Indonesia
ScrenShoot Paly Store Download

Apabila Anda mencari aplikasi penghasil uang tanpa undang teman , maka ClipClaps menjadi rekomendasi yang lumayan untuk dicoba. Tugas utama yang dihadirkan tidak ribet, karena pengguna hanya perlu menonton konten-konten video yang disediakan oleh aplikasi.

Hanya dengan bermodalkan smartphone dan internet, Anda bisa mendapatkan koin yang bisa ditarik menjadi dollar. Tidak terbatas dari menonton video saja, pengguna juga bisa mencoba peruntungan dengan Mega Spin yang menghadirkan hadiah mulai dari 0,1 hingga 1 dollar.

Dan keamanannya pun cukup terjamin, karena Anda bisa mengunduh ClipClaps dari platform resmi Google Play Store. Keunggulan lain yang diusung dari aplikasi ini adalah, payoutnya yang kecil. Pengguna dapat menarik dengan saldo minimal hanya 0,10 dolar saja, atau apabila dirupiahkan sekitar Rp. 1.400.

Hanya saja, aplikasi besutan Grand Channel Entertainment ini memakan waktu yang cukup lama dalam mentransfer uang ke rekening PayPal atau rekening lainnya. Yakni sekitar 24 jam terhitung sejak Anda menarik saldonya.

22. Aplikasi Fizzo Novel Penghasil Uang

Flash News Indonesia
ScrenShoot Play Store Download

Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari sepuluh juta kali di Playstore ini merupakan wadah untuk banyak novel online dengan beragam genre. Menariknya, selain membaca novel, Anda bisa mendapatkan uang dari Fizzo.

Hal ini dengan melakukan tugas yang disuguhkan, seperti membaca minimal 30 menit. Setiap berhasil menyelesaikan misinya, Anda akan mendapatkan koin yang bisa dikumpulkan. Pengguna juga bisa membagikan kode referral pada teman.

Setiap pengguna yang berhasil mengunduh aplikasi ini melalui kode referral yang dibagikan, maka Anda akan mendapatkan komisi yang cukup besar hingga Rp. 25.000 dan berlaku kelipatannya. Ini mengapa, semakin sering pengguna menyebarkan kode referral, semakin banyak juga Anda mendapatkan uang.

Namun, penghasilan terbesar dari aplikasi ini adalah dari komisi buku yang dibuat. Apabila Anda suka menulis, maka coba saja menerbitkan hasil karya pada platform novel online yang satu ini. Selama buku Anda tidak mengandung homoseksual, maka kontrak buku akan diturunkan dengan sangat mudah.

Ini juga menjadikannya sebagai aplikasi penghasil uang buat pelajar yang patut dicoba. Dengan menulis seribu kata sehari, Anda bisa mendapatkan komisi hingga minimal Rp. 2000.000 untuk buku yang mampu memenuhi retensi.

Retensi sendiri di sini berarti proporsi pembaca tetap yang setia dalam membaca novel. Selain aplikasi penghasil cuan biasa, Anda bisa menjadikan Fizzo sebagai platform kerja sampingan dengan gaji yang besar.

23. Aplikasi Uang untuk Aplikasi Penghasil Uang

Flash News Indonesia
Tangkapan layar Play Store Download

Berikutnya adalah aplikasi yang memiliki konsep sama seperti penghasil uang pada umumnya. Yaitu dengan mengerjakan task atau tugas yang sudah diberikan.

Cara pertama untuk mendapatkan saldo tambahan adalah dengan mengunduh dan melakukan registrasi akun. Lantas, pengguna mulai bisa mengerjakan tugas yang beragam. Namun, tugas utama dari aplikasi ini adalah mengunduh daftar aplikasi dari platform lain yang disediakan.

Tapi tidak perlu merasa khawatir, karena setelah menyelesaikan tugas, Anda bisa melakukan uninstal terhadap aplikasi platform lain yang dipasang tadi.

Setiap tugas yang berhasil dikerjakan, akan diberikan poin sebanyak 70 hingga 100. Dan untuk mencapai minimal penarikan pengguna, diharuskan memiliki 300 poin yang setara dengan satu dollar. Sayangnya, penarikan saldo masih harus menggunakan akun Paypal terlebih dahulu.

24. Aplikasi Mager Game Penghasil Uang

Flash News Indonesia
Tangkapan layar Play Store Download

Rekomendasi kali ini merupakan aplikasi penghasil uang game yang cukup populer dengan pengunduhan sebanyak satu juta kali di platform resmi Playstore. Tanpa melakukan deposit, aplikasi ini mengklaim bahwa Anda bisa mendapatkan uang jackpot hingga Rp. 100.000.000 jika beruntung!

Seperti konsep yang sudah dibahasa sebelumnya, aplikasi besutan dari Sidji Studio ini menyuguhkan banyak game untuk dimainkan. Dan pengguna bisa mengumpulkan poin dari setiap mini game yang disuguhkan.

Selain itu, Anda bisa menerima jackpot dengan nilai uang fantastis dengan melakukan undian berhadiah. Caranya adalah dengan memasukkan kupon undian. Pengguna akan melakukan input nomor sebanyak enam digit, dan menyamakan dengan hasil nomor keberuntungan.

Semakin banyak nomor yang sama, maka semakin besar pula hadiah yang didapat. Dan tidak hanya uang tunai, akan banyak hadiah voucher yang dibagikan setiap harinya. Dengan berhasil menyelesaikan misi, maka voucher seperti Dana, ShopeePay, LinkAja dan banyak lainnya akan Anda dapatkan.

25. Aplikasi CashNGifts Penghasil Uang

Flash News Indonesia
Tangkapan layar Play Store Download

Apabila Anda mencari aplikasi produsen uang dengan pembayaran yang sangat kecil, maka cobalah menggunakan CashNGifts ini. Pengguna bisa mencairkan dana meski masih terkumpul sebanyak tiga dolar saja.

Aplikasi ini mengusung tugas dengan banyak kategori. Mulai dari mengunduh aplikasi, menonton iklan, dan masih banyak lainnya. Ini akan efektif karena Anda bisa memilih tugas mana yang sesuai dengan selera. Sayangnya, pembayaran dari CashNGifts masih terbatas di PayPal.

26. Aplikasi VidNow Penghasil Uang

Flash News Indonesia
Tangkapan layar Play Store Download

VidNow ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang android yang menyuguhkan cuan paling banyak di antara aplikasi yang lainnya. Tugas utama yang harus dikerjakan adalah menonton video dari platform Youtube. Anda akan mendapatkan komisi sebanyak puluhan hingga ratusan ribu. Selain itu ada bonus check in yang bisa dilakukan setiap hari. Pengguna akan mendapatkan uang sebanyak Rp. 400 setiap melakukan proses check in tersebut. Dan penghasilan terbesar adalah melalui kode referral, sama seperti aplikasi produsen cuan pada umumnya.

Anda bisa mendapatkan komisi hingga sebanyak Rp. 250.000 untuk setiap kode referral yang dipakai oleh pengguna lain untuk mengunduh aplikasi. Ini mengapa aplikasi ini juga cukup banyak digemari oleh khalayak umum.

Untuk menariknya pun cukup mudah, karena bisa langsung masuk ke akun DANA. Menariknya, tidak ada payout minimal untuk penarikan saldo. Proses transfer pun terbilang cukup cepat.

Dengan saldo Rp.100 hingga Rp. 2000 tidak akan membutuhkan waktu lama untuk cair ke rekening, alias langsung masuk dengan mudah. Namun, untuk saldo sebanyak Rp.10.000 hingga Rp. 250.000 akan membutuhkan beberapa waktu, dengan kisaran dua hingga lima hari untuk proses pencairan.

27. Aplikasi Poll Pay Penghasil Uang

Flash News Indonesia
Tangkapan layar Play Store Download

Rekomendasi berikutnya disabet oleh aplikasi yang sangat populer dengan angka unduhan sebanyak 10 juta kali ini. Aplikasi penghasil uang gratis tanpa modal ini dikembangkan oleh BitBusrt GmbH, dan bisa didapatkan secara resmi di platform playstore resmi.

Dengan rating aplikasi sebanyak 4,5 dari 5, bisa dipastikan bagaimana kredibilitasnya sehingga banyak pengguna yang memberikan ulasan positif. Untuk job utamanya sendiri juga sangat mudah, yaitu hanya dengan mengisi survey. Anda tidak perlu pusing berpikir karena survei yang disediakan sangat mudah.

Anda bisa mengumpulkan banyak dollar dari sini, namun untuk menariknya masih terbatas di PayPal. Dengan tugas yang sangat mudah, membuat Poll Pay ini bisa dikerjakan oleh semua kalangan usia, kapan saja dan di mana saja.

28. Aplikasi Penghasil Uang Gaji

Flash News Indonesia
Tangkapan layar Play Store Download

Kali ini adalah aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang patut Anda coba. Ini dikarenakan tugas yang diusung sangat variatif. Mulai dari menonton video, bermain game, hingga mengisi survei. Pengguna dapat mengerjakan tugas yang disediakan sesuai dengan keinginan.

Anda bisa menyelesaikan misi sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan komisi yang semakin besar juga. Untuk mencairkan hasil komisi ini, penarikan minimalnya adalah sebanyak 25 dolar. Sayangnya, pengguna hanya bisa mencairkan melalui akun PayPal saja.

29. Aplikasi Penghasil Uang IndoToday

Rekomendasi aplikasi penghasil uang yang terakhir disabet oleh IndoToday. Dengan aplikasi ini, hanya ditugaskan untuk membaca artikel atau mengisi survei. Pengguna juga bisa mengumpulkan koin melalui tugas check in, dan mengundang teman melalui kode referral. 

Flash News Indonesia
Tangkapan layar Play Store

Menariknya, artikel yang diusung di aplikasi ini tidak abal-abal. Anda bisa membaca isi berita yang berbobot sambil memenuhi tugas untuk mendapatkan koin. Setelah terkumpul, komisi yang didapatkan bisa dicairkan pada akun DANA, Paypal dan yang lainnya.

Aplikasi penghasil uang android memang sedang marak digunakan oleh masyarakat. Ini dikarenakan kemudahan tugas atau metode yang disediakan. Anda bisa mendapatkan cuan hanya dengan berbekal smartphone dan kuota saja, cocok untuk zaman yang sudah serba online ini.

30. Aplikasi Tap Coin – Game Penghasil Uang

Flash News Indonesia
Screenshot Play Store Download

Aplikasi ini Bertujuan mengarahkan permainan Kuis yang Berhadiah Diamond, dari Game Kuis ini bisa di lakukan siapa saja yang mau menghasilkan cuan lewat Aplikasi Tap Coin – Game Penghasil Uang ini. aplikasi ini sudah banyak yang di gunakan kaum masyarakat pada umumnya yg hobi main game smartphone android apalagi bisa menghasilkan cuan, jangan habiskan hobi game yang berpenghasialn cuan hal ini akan terbiasa dan mudah mendapatkan cuan.

dari Aplikasi Tap Coin – Game Penghasil Uang  ini bisa di gunakan dengan di tukarkan melalui aplikasi tarik tunai di aplikasi Dana, Gopay, shopee Pay, Link Aja dan juga selain dari Aplikasi tarik tunai bisa di tukarkan dengan Pulsa / Kuota sesuai kebutuhan anda. Sebuah plikasi Uang Game Penghasil Uang ini banyak di pake kaum masyarakat yang ber umur segar di thn. -+ dari 15 – 30 thn, kesempatan ini jangan di sediakan aplikasi ini betul di rekomendasi bagi yang hobi main game dan juga menghasilkan uang. 

Baca Artikel lanya yang Menghasilkan Cuan